Ngeblog

Masalah dalam Rumah Tangga Terlalu Pelik Coba 3 Hal Ini

03/05/2019
mengatasi masalah perkawinan

Untuk artikel kali ini, saya ingin membahas tentang masalah dalam rumah tangga yang mana terdapat dua kepala saling memiliki ego masing-masing dan bagaimana cara mengatasinya agar masing-masing pihak lebih dewasa satu sama lain.

Tentu saja semua akan bahagia, terutama bagi seorang anak jika melihat kedua orangtuanya romantis dan akur satu sama lain saling mencintai tentunya akan terasa aura cinta hadir di tengah keluarga tersebut.

Namun tahukah Anda? Bisa jadi kondisi tersebut tercipta dari sebuah pengalaman asam dan pahit menjalankan biduk rumah tangga diantara kedua suami istri, tanpa kita ketahui apa saya yang sudah mereka lewati bersama.

Bahkan bagi salah seorang terapis hubungan perkawinan Franklin Porter Ph.D. mengatakan bahwa semua pasangan suami istri yang bisa hidup langgeng pastinya memiliki cara dalam menghadapi hantaman ombak maslaah serta pertengkaran di dalam rumah tangga mereka.

Nah, pastinya Anda bakal penasaran hal apa saja yang perlu diperhatikan agar memiliki hubungan suami istri yang sehat, harmonis dan saling mencintai setiap saat? Yuk, simak berikut ini:

Perihal Keuangan Keluarga

Terus terang, permasalahan ini menjadi hal yang sangat sensitif dan bahkan bisa menggores sangat dalam hati yang terluka akibat emosional jika dikaitkan dengan masalah keuangan ini. Hal yang paling penting untuk menjaganya adalah dengan keterbukaan (transparansi) dengan pasangan.

Laakukan komunikasi yang baik mengenai masalah, keberatan apa saja dan gimana caranya melakukan manajemen keuangan yang disepakati oleh kedua belah pihak. Disarankan Anda dan pasangan untuk tidak menggunakan ego namun carilah solusi tepat bagi kepentingan bersama.

Perihal Hubungan di Ranjang

Untuk masalah selanjutnya yang tak kalah pelik apalagi jika bukan masalah hubungan suami istri di atas ranjang. Karena berdasarkan kenyataan di lapangan, faktor pemicu keretakan dalam rumah tangga bermula dari hubungan pasutri yang sudah tak harmonis di dalam kamar.

Memang kebanyakan secara statistik tidak bisa dibilang banyak, karena mungkin ada rasa sungkan atau malu jika harus konsultasi masalah satu ini di depan orang lain, meskipun itu kepada dokter yang ahli di bidangnya.

msalah di ranjang suami istri

Maka dari itu diharapkan adanya kerjasama yang apik diantara kedua belah pihak suami istri ini. Jangan sampai menjadi api dalam sekam, hanya karena terlalu lama dipendam suatu saat akan menjadi prahara besar dalam keluarga akibat hadirnya orang ketiga dengan alasan tidak bisa memperoleh kepuasan bersama pasangan yang sah.

Namun, jika masih merasa malu, kenapa tidak mencoba rekomendasi dokter ahli pasutri, Boyke, yang memberikan penawaran langsung berupa produk premium khusus untuk suami dan istri yang bermanfaat bisa menambah kehangatan dalam ranjang kembali.

Sebagai contoh nih, apabila suami menderita cepat keluar tentunya akan sangat menyiksa seorang istri yang belum “apa-apa” udah harus berhenti. Untuk solusi cepat keluar tersebut, produk obat gel seperti harga Foredi yang terjangkau bisa menjadi herbal terbaik untuk mengatasinya.

Belum lagi masalah bagi wanita, seperti kista dll. Ternyata ada produk bernama Ladyfem, Tissue Majakani bahkan Oris Breast Cream yang bisa melengkapi kebutuhan seorang istri agar semakin disayang suaminya.

Tentu saja, dalam memperoleh produk-produk premium tersebut diperlukan kehati-hatian dalam memilih penjual agar tidak tertipu. Maka itu dari hasil riset saya mendapati toko online www.forediku.net, sebagai salah satu agen resmi yang terpercaya.

Singkat cerita, jangan remehkan permasalahan dalam rumah tangga ini agar tidak semakin runyam.

Kendala Waktu dan Perhatian

Hal ketiga yang perlu diperhatikan juga adalah tentang waktu kebersamaan dan seberapa besar perhatian yang diberikan dan diterima masing-masing suami istri bisa menjadi pelekat keharmonisan dalam rumah tangga.

istri kurang perhatian dari suami

Bisa jadi, selama ini karena kesibukan pekerjaan di kantor malah mengabaikan kebutuhan waktu dari pasangannya untuk diperhatikan. Walaupun sebenarnya sepele saja hal perhatian yang bisa diberikan.

Semisal, telponlah ketika waktunya makan siang untuk sekedar menanyakan apakah sudah makan siang, atau ajaklah jalan-jalan berdua bahkan bersama anak-anak untuk refreshing bersama orang-orang yang dicintai.

Bagi pihak yang sibuk hendaknya menyadari bahwa sudah sepantasnya untuk meluangkan waktu bagi keluraga atau pasangan yang di rumah. Sebaliknya bagi yang kebanyakan di rumah pun haris memaklumi bahwa memiliki pasangan yang sibuk adalah akiba tuntutan pekerjaannya.

Apapun itu, jika dihadapi dengan kepaa dingin dan menanggalkan ego masing-masing untuk menuju sebuah solusi bersama yang disepakati hasilnya akan baik. Keharmonisan rumah tangga tetap terjaga, anak-anakpun akan semakin nyaman di rumah karena tinggal dan dibesarkan oleh orangtua yang saling menyayangi.

Semoga semakin banyak keluarga Indonesia yang seperti itu ya. Amin!

No Comments

Leave a Reply